Sabtu, 16 Agustus 2008

Khasiat Pinang Muda untuk Kesehatan Berita Terkini

KHASIAT PINANG MUDA UNTUK KESEHATAN

KHASIAT PINANG MUDA UNTUK KESEHATAN

Mendengar kata Pinang, semua orang sudah biasa membayangkannya.Buah bulat berwarna merah yang syarat dgn khasiat ini tidak asing lagi di Riau.Beratus tahun yang lalu, nenek moyang kita telah memanfaatkan buah pinang dalam bentuk aslinya sebagai bahan obat.

Namun, tidak demikian halanya dgn Hotel Mutiara Merdeka (MM) Pekanbaru, yang terinspirasai dgn berbagai khasiat yang terdapat dalam pinang muda.Bar Manager (MM) Pekanbaru menciptakan ide kreatif, yakni meramu pinang muda dalam bentuk juice.

Selama ini pub, bar atau sejenisnya diidentikkan dgn minuman berakohol.Namun hotel ini menawarkan lain, yaitu minuman nikmat dan berkhasiat, juice pinang muda yang diramu untuk kesehatan bagi para pengunjung BAndarioh Pub and lounge dan kuantan shop Hotel MM.

"Selain para pengunjung merasakan kenikmatan yang alamiah, juice ini juga menyehatkan.Juice ini dapat mengecilkan lingkar pinggang dan khusus bagi kaum adam dapat memperbanyak kualitas sperma dan meningkatkan vitalitas, jelas General Manager MM, Guido Andriano, didampinggi SM Manager Ery Zondra, FB Manager Aelson Ali, Staf Marketing, Dept Head MM, dan peramu sekaligus pencipta juice pinang muda, Bar Manager MM Amri Anggi Amir, pd acara lounching di BAndarioh Pub, kemarin.

Sejak tahun 1999 yang lalu, ide untuk menyuguhkan pinang muda dalam bentuk juice ini sebetulnya sudah timbul dalam benak Anggi.Namun untuk menjadikan minuman juice pinang ini agar nikmat dan berkhasiat serta memikat konsumennya, dirinya harus observasi dahulu selama satu tahun, untuk melakukan serangkaian percobaan.

Juice ini terbuat dari pinang muda yang berkualitas, telur bebek ditambah dgn rempah-rempah asli Indonesia.Dalam peramuannya, juga harus dituntut ketelitian dan kehati-hatian.Karena, jika takarannya salah sedikit saja, dapat menyebabkan penyakit mag serta diaere bagi yang mengonsumsi.Namun, kita tidak perlu khawatir, semua peramu yang ada di BAndarioh ini sudah terampil dan dapat menyesuaikan takaran dgn kondisi kesehatan pelangan, ujar Anggi.

sumber Khasiat Pinang Muda untuk Kesehatan : Riaumandiri.com
Khasiat Pinang Muda untuk Kesehatan