Kamis, 04 September 2008

Microsoft: Kami Akan Lebih Baik dari Google Berita Terkini

MICROSOFT: KAMI AKAN LEBIH BAIK DARI GOOGLE

Soal situs mesin cari, Microsoft agaknya tidak main-main.Dalam enam bulan, perusahaan itu akan menghadirkan mesin cari yang lebih baik dari Google.

Demikian pernyataan dari Presiden Microsoft untuk Eropa, Neil Holloway.Menurutnya kemampuan pencarian yang lebih baik itu akan muncul enam bulan mendatang.

"Dalam enam bulan, kami akan lebih relevan di pasar Amerika Serikat daripd Google," ujar Neil dalam Reuters Global Technology, Media and Telecoms Summit."Kualitas pencarian dan relevansi pencarian kami, dari sudut pAndang solusi bagi konsumen, akan lebih baik," ia menambahkan.

Strategi apa yang akan dipakai Microsoft untuk mengalahkan Google? Mungkinkah kemampuan pencarian itu diintegrasikan dalam Windows Vista?

Menurut Holloway, hingga kini rencana integrasi kemampuan pencarian itu ke Vista masih belum ada."Haruskah kami menambahkan kemampuan seperti Google, tapi dua kali lebih baik, ke dalam Windows? Kalau kami melakukan itu, perusahaan yang bernama Google tak akan senang," ujar Holloway seperti dikutip detikINET dari Reuters, Kamis (02/03/2006).

Melainkan, Microsoft akan memadu kemampuan pencarian itu dgn aplikasi Windows Messenger dan Hotmail.Hal itu, ujar Holloway, akan lebih menguntungkan pengguna.

Nantinya, mesin cari Microsoft akan memiliki kemampuan untuk menggali lebih dalam dari sekadar menemukan alamat situs tertentu."Menurut penelitian, 50 persen pencarian tidak akan menghasilkan alamat yang diinginkan," ujarnya

sumber Microsoft: Kami Akan Lebih Baik dari Google : Detikinet.com
Microsoft: Kami Akan Lebih Baik dari Google