Rabu, 30 Juli 2008

Repotnya Jadi Ibu Dari Tokoh Dunia Berita Terkini

REPOTNYA JADI IBU DARI TOKOH DUNIA

REPOTNYA JADI IBU DARI TOKOH DUNIA

Selama ber-abad-abad, para ibu selalu memberi nasihat yang baik dan pepatah yang patut dicatat pd anak mereka.Berikut ini hanya beberapa contoh kecil:

Ibu Monalisa: "Nak, aku dan ayahmu sudah mengeluarkan uang banyak untuk membeli kawat gigimu, Mona.apa hanya itu senyum paling lebar yang bisa kau berikan pd kami?"

Ibu Colombus: "Aku tidak peduli kau menemukan apa, Christoper.setidaknya kan kau bisa menulis surat pdku?"

Ibu Michael Angelo: "Mike, apa kau tidak bisa melukis di tembok saja seperti anak² lain? Kau tidak bisa membayangkan ya, susahnya membersihkan lukisanmu di langit²?"

Ibu Abraham Lincoln: "Lagi² memakai topi sastra itu, Abe? Apa tidak bisa memakai topi baseball seperti anak² lainnya?"

Ibu Albert Einstein: "Tapi, Albert.ini kan foto manula-mu, apa kau tidak bisa merapikan rambutmu sedikit? Pakai gel, mousse, atau apalah.?"

Ibu George Washington: "George, lain kali kalau aku melihatmu melemparkan uang lagi ke seberang Potomac, jangan harap aku akan memberimu uang saku lagi"

Ibu Batman: "Mobilmu bagus, Bruce.Tapi apa kau sadar seberapa mahal asuransinya?"

erman: "Clark, ayahmu dan aku sudah membicarakan ini dan kami memutuskan untuk memberimu saluran telepon sendiri, supaya kau tidak usah sering² masuk ke boks telepon umum."

Kojak: "Nak.Kamu ini., cobalah berhenti makan permen.lihat gigimu, sudah berapa yang diganti gigi palsu"

akhirnya.Ibu Thomas Edison: "Tentu saja aku bangga kau menemukan bola lampu listrik.Thomas sekarang matikan lampu itu dan pergi tidur"

sumber Repotnya Jadi Ibu Dari Tokoh Dunia : Program.indosiar.com
Repotnya Jadi Ibu Dari Tokoh Dunia