Rabu, 16 Juli 2008

Inter Ngotot Lampard Berita Terkini

INTER NGOTOT LAMPARD

INTER NGOTOT LAMPARD

Sampai Rabu , Inter belum melakukan pembelian penting di calciomercato I. Dari banyak nama yang dihubung-hubungkan dengan mereka, seperti Amantino Mancini dan Ricardo Quaresma, La Beneamata tampaknya ngotot ingin menjadikan gelandang Chelsea, Frank Lampard, sebagai perekrutan pertama.


Frank Lampard, mati-matian dikejar Inter.


Inter sudah memasukkan tawaran resmi sebesar 7,5 juta euro, Senin . Tawaran ini langsung ditolak Chelsea. The Blues bahkan menegaskan tidak mau menjual Lampard. Pelatih baru Chelsea, Luiz Felipe Scolari, pun sempat menyatakan bahwa Lampard akan bertahan di Stamford Bridge.


Inter ogah menyerah. Tim Biru-Hitam menaikkan tawarannya menjadi 10 juta euro. "Chelsea menyatakan tidak mau bernegosiasi. Itu hak mereka. Tapi, kami juga punya hak untuk terus mencoba. Saya merasa optimistis," ujar bos I Biscioni, Massimo Moratti, kepada Channel4.


Wajar Inter berambisi mendatangkan Lampard. Mayoritas pemain I Nerazzurri sangat suka dengan ide bergabungnya Lamps. "Dia pemain yang bagus dan akan cocok dengan tim ini," ujar striker Zlatan Ibrahimovic.


Kengototan Inter mengejar Lamps didukung agen sang gelandang, Steve Kutner. "Semua yang menyangkut klub Lampard musim depan belum bisa dipastikan. Semua peluang masih terbuka," ungkap Kutner.


Satu faktor yang membuat Inter merasa optimistis adalah status Lampard di Chelsea. Sampai saat ini, pemain berusia 30 tahun itu belum menandatangani kontrak baru.


Kontrak lamanya akan selesai akhir musim 2008/09. Jika Chelsea tidak melepasnya sekarang, mereka bisa kehilangan Lampard tanpa memperoleh apa pun musim depan.


Torino Bajak Amoruso


Rasanya wajar tifosi Lazio merasa sangat kecewa pada kinerja Presiden Claudio Lotito dan stafnya di bursa transfer pemain. Karena terlalu berhemat, banyak sasaran luput ditangkap.


Salah satunya adalah Nicola Amoruso. Penyerang Reggina ini awalnya sudah 90% dipastikan bergabung ke Lazio. Tapi, negosiasi ternyata berjalan bertele-tele. Reggina tidak sabar lagi dan membuka pembicaraan dengan pihak lain.


Torino muncul sebagai klub yang "membajak" Amoruso dari tangan Lazio. "Reggina ingin mengumumkan telah menjual Amoruso ke Torino dengan status permanen," begitu isi pernyataan di dalam situs resmi Gli Amaranto.


Kegagalan merekrut Amoruso bisa disebut sebagai blunder bagi Lazio. Gli Aquilotti sedang mencari striker ketiga yang bisa melapis duet utama mereka, Tommaso Rocchi dan Goran Pandev.


Amoruso akan menjadi solusi yang cukup tepat. Ia berhasil mencetak 38 gol dalam 95 partai bersama Reggina. Amoruso jelas lebih reliable dibanding Igli Tare dan Fabio Vignaroli, yang musim lalu mengenakan baju Biancoceleste.

sumber Inter Ngotot Lampard : BolaNews.Com
Inter Ngotot Lampard