Rabu, 16 Juli 2008

Transfer Milan Cuma Punya 25 Juta Berita Terkini

TRANSFER MILAN CUMA PUNYA 25 JUTA

TRANSFER MILAN CUMA PUNYA 25 JUTA

Sudah menjadi rahasia umum Milan masih menginginkan satu penyerang lagi. Namun, I Rossoneri susah meraih target mereka karena hanya memiliki dana sedikit.


Setan Merah cuma sanggup menghabiskan 25 juta euro lagi. Ini membuat mereka sulit bergerak dalam negosiasi untuk Emmanuel Adebayor dan Ronaldinho . Kedua pemain ini dihargai lebih dari 25 juta.


"Saya tegaskan, di antara Ronaldinho dan Adebayor, kami mungkin hanya bisa mendatangkan salah satu dari mereka," ungkap bos Milan, Adriano Galliani di Tribal Football. "Kami mencari satu striker, tapi hanya jika cocok dengan dana," tambahnya.


Arsenal dan Barcelona sama-sama meminta minimal 40 juta euro untuk Adebayor dan Ronaldinho. Angka tersebut jelas tidak bisa dipenuhi Il Diavolo.


Untungnya ada sedikit jalan terang. Galliani mengklaim Arsenal telah mengirim surat yang menyatakan mereka siap bernegosiasi untuk transfer Adebayor. Artinya Arsenal mau menerima jika Milan menawar harga mereka.


"Adebayor menyatakan ingin bermain bersama Milan. Itu sangat membantu. Hanya ada satu masalah. Permintaan harga Arsenal pasti masih sangat tinggi," ungkap Galliani seperti dirilis Antenna 3.


Arsenal mungkin akan "menyerah" di angka 30 juta euro, hanya selisih 5 juta dari anggaran Milan. I Rossoneri mungkin bisa memaksakan diri mencari tambahan uang sehingga Adebayor bisa didapatkan.


Alternatif Lain


Kalau harga 30 juta euro masih terlalu mahal bagi Milan, sejumlah alternatif lain dimunculkan media Italia. I Rossoneri dikabarkan masih mencoba mendatangkan "si anak hilang", Andriy Shevchenko. Sang striker kabarnya tidak dibutuhkan oleh pelatih baru Chelsea, Luiz Felipe Scolari.


I Rossoneri tidak keberatan membeli secara permanen asalkan harganya realistis. "Jika Chelsea menjual Shevchenko, kami akan membelinya. Ini adalah keinginan Silvio Berlusconi," tegas Galliani kepada Goal.com.


Nama Gonzalo Ruben Bergessio dan Roman Pavlyuchenko ikut muncul. Harga dua striker ini lebih cocok dengan isi dompet Milan. Mereka berdua dapat digaet dengan 15 juta euro.


Terlepas dari siapa striker yang akan direkrut Milan, Galliani mengaku sudah puas dengan pergerakan klubnya. Il Diavolo Rosso sudah merekrut Gianluca Zambrotta, Mathieu Flamini, serta Marco Borriello.


Nama terakhir ini akan menjadi alternatif terakhir jika Milan akhirnya gagal mendatangkan penyerang top. Dengan koleksi 19 gol di Genoa musim lalu, Borriello seharusnya sudah makin matang.

sumber Transfer Milan Cuma Punya 25 Juta : BolaNews.Com
Transfer Milan Cuma Punya 25 Juta