Kamis, 17 Juli 2008

Transfer Bundesliga Tiago Jadi Rebutan Berita Terkini

TRANSFER BUNDESLIGA TIAGO JADI REBUTAN

TRANSFER BUNDESLIGA TIAGO JADI REBUTAN

Legiun Serie A masih jadi primadona di kalangan klub Bundesliga. Setelah Andrea Barzagli dan Cristian Zaccardo, kini giliran Tiago yang dikabarkan segera merumput di Liga Jerman.


Tiago, diincar dua klub Bundesliga.


Tiago bukan seorang bintang yang tengah bersinar. Gelandang bernama lengkap Tiago Cardoso Mendes itu lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan setelah dibeli Juventus dari Olympique Lyon setahun lalu.


Namun, ia tetap punya daya tarik. Buktinya dua klub Bundesliga, yaitu Borussia Dortmund dan Wolfsburg, kini tengah memperebutkan pemain yang hanya tujuh kali tampil sebagai starter sepanjang Serie A 2007/08 itu.


Pihak Juventus sendiri siap melepas Tiago dengan nilai transfer berkisar 13 juta euro . Nilai tersebut merupakan harga beli Tiago pada bursa transfer musim panas 2007.


Sebelumnya I Bianconeri juga sempat menawarkan sang pemain kepada Bayern Muenchen sebagai bagian dari transfer Bastian Schweinsteiger. Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh FC Hollywood.


Koleksi Serie A


Jika Wolfsburg sukses menggaet Tiago, artinya ia akan menjadi alumnus Serie A ketiga yang bercokol di Volkswagen Arena


Sebelumnya, The Wolves berhasil meminang Barzagli dari Fiorentina dan Zaccardo .


"Saya sangat puas dengan pembelian pemain musim ini," ucap pelatih Wolfsburg, Felix Magath, pada Sportinglife.


"Kami sengaja mendatangkan beberapa pemain dari Liga Italia untuk menambah warna permainan tim. Dengan kehadiran mereka, saya harap klub ini bisa mencapai target posisi 5 besar di Bundesliga 2008/08," lanjut eks arsitek tim Muenchen tersebut.

sumber Transfer Bundesliga Tiago Jadi Rebutan : BolaNews.Com
Transfer Bundesliga Tiago Jadi Rebutan