Kamis, 17 Juli 2008

Bologna Kembali di Serie A Gairah Eks Il Samp Berita Terkini

BOLOGNA KEMBALI DI SERIE A GAIRAH EKS IL SAMP

BOLOGNA KEMBALI DI SERIE A GAIRAH EKS IL SAMP

Sudah ada lima perekrutan pemain baru yang dilakukan salah satu klub promosi Serie A 2008/09, Bologna. Dua di antaranya datang dari klub yang sama, Sampdoria. Mereka adalah bek sayap Cristian Zenoni dan gelandang tengah Sergio Volpi.


Zenoni dan Volpi sangat bergairah berada di klub baru. "Saya memilih Bologna untuk memulai kembali," kata Volpi, pemain berusia 34 tahun yang selama enam musim terakhir membela Il Samp. "Saya ingin memenangi pertaruhan ini. Ini akan berjalan positif. Saya akan bertemu kembali dengan teman-teman lama," sebut Volpi, seperti dikutip Datasport.


Maksud Volpi adalah kiper Francesco Antonioli, bek Marcello Castellini, dan penyerang Massimo Marazzina. Mereka pernah bermain bersama eks kapten Il Samp itu di I Blucerchiati.


Dengan pengalaman segudang, Volpi sudah pasti akan menjadi pemimpin tim asuhan Daniele Arrigoni di lapangan. Peran sama juga akan dijalankan Zenoni, yang tampil di Serie A bersama Atalanta , Juventus , dan Sampdoria . Pemain berusia 31 tahun ini punya sebuah ambisi bersama I Rossoblu.


"Saya ingin kembali bermain reguler. Seperti yang saya katakan lima tahun lalu, ketika bergabung dengan Il Samp, penting buat saya untuk berangkat terbang dengan rendah untuk kemudian memperlihatkan kualitas," ujar Zenoni. Musim lalu, ia hanya 15 kali tampil di Serie A. Pencapaian itu menjadi yang terendah selama ia berbaju Il Samp.


Tiga pemain anyar lain Bologna adalah penyerang Marco Bernacci , Massimo Coda , dan bek Coelho .


Meski sudah mendapatkan Bernacci dan Coda serta masih memiliki Marazzina dan Martins Adailton, Bologna masih mencari penyerang. Klub yang bermarkas di Renato Dall'Ara ini sedang dikaitkan dengan Stefano Okaka dan David Suazo .


"Suazo? Pemain seperti dia akan membuat seluruh anggota tim nyaman. Kehadirannya akan menyumbang pukulan besar," kata Volpi.

sumber Bologna Kembali di Serie A Gairah Eks Il Samp : BolaNews.Com
Bologna Kembali di Serie A Gairah Eks Il Samp