Selasa, 22 Juli 2008

Loncat Indah DKI Tolak UPP Berita Terkini

LONCAT INDAH DKI TOLAK UPP

LONCAT INDAH DKI TOLAK UPP

Kubu DKI Jakarta melontarkan protes atas penilaian juri di nomor papan 1 m putri cabang loncat indah. Karena merasa protes mereka masih diproses, tim DKI pun menolak ikut upacara penghargaan pemenang . Penolakan DKI diteruskan hingga jadwal pertandingan sore hari yang dimulai pukul 14.30 WITA. Di nomor papan 3 meter putri, dua peloncat DKI, Sari Ambarwati dan Shenny Ratna Amalia, sebetulnya memperoleh medali emas dan perunggu.


"Sampai saat ini panpel belum menjawab protes kami, diterima atau tidak, jadi kami anggap protes kami masih diproses dan kami menolak ikut UPP," ucap Heru Purwanto, manajer tim loncat indah DKI. Panitia menyebut protes DKI tidak sesuai prosedur sehingga dianggap tidak ada protes. "Jika memang tidak sesuai prosedur, mestinya surat protes tersebut tidak diterima," tambah Heru.


Hasil perlombaan loncat indah masih didominasi muka lama, terutama di putra. Husaini Noor, peloncat asal Jawa Timur, bersama pasangannya, Muhammad Nasrullah, menyapu bersih tiga emas di nomor sinkronisasi, papan 3 m, menara 5 m, dan menara 10 m.


"Sudah empat emas dan satu perak, berarti sama dengan hasil yang saya peroleh pada 2004. Saya tidak bisa omong soal atlet-atlet muda karena saya yang sudah berumur ternyata masih bisa menang." ucap Husaini.

sumber Loncat Indah DKI Tolak UPP : BolaNews.Com
Loncat Indah DKI Tolak UPP