Sabtu, 19 Juli 2008

Tantang Kandidat Berita Terkini

TANTANG KANDIDAT

TANTANG KANDIDAT

Lawan berat harus dihadapi Persijap pada laga pertama Liga Super Indonesia , Minggu di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara. Persik, tim bertabur bintang dan kandidat juara, siap menebar ancaman di kandang baru tim kesayangan Laskar Kalinyamat itu.


Junaidi, pelatih Persijap, menaruh perhatian mendalam terhadap materi pemain lawan. Persik disebutnya sebagai tim yang hampir tidak ada minusnya. Kini Junaidi harus memeras otak untuk menemukan formula yang tepat guna meredam kebuasan pemain-pemain lawan. Namun, menurutnya Persik bukanlah tim yang tak bisa dikalahkan.

Ia mengingatkan kepada para pemainnya agar jangan minder dengan nama besar Persik. M. Irfan dkk. juga diminta berkonsentrasi selama 90 menit penuh, terutama di lini pertahanan dan tengah. "Saya minta Ronald Fagundez, Danilo Fernando, dan Christian Gonzales dimatikan! Pemain saya harus bisa mengunci pergerakan tiga pemain itu," ungkap Junaidi.

Persik sendiri mengaku harus hati-hati bertandang ke Jepara. Laskar Kalinyamat terbukti sangat susah ditekuk di kandangnya. "Pada laga nanti, kami tetap harus kerja keras jika ingin mendapat angka. Kami tak boleh jumawa hanya karena tim ini banyak bintang," ucap Iwan Budianto, manajer Persik.


Keyakinan Tinggi


Keyakinan tinggi juga diusung Persiba dalam lawatannya ke Pelita Jaya, Sabtu . T.A. Musafri dkk. bertekad mencuri poin di Stadion Jalak Harupat, kandang baru Pelita.

Dukungan personel muda seperti striker Muhamad Rifki dan Abdul Aziz ditambah beberapa muka lama, stoper Jufri Samad dan kapten Ferli La'ala, tentu akan memudahkan pelatih Pieter Butler meracik strategi. Masuknya penyerang anyar asal Sierra Leone, Pepito Sanusie, yang dihargai Rp 750 juta ini bisa memberikan solusi di lini depan.


"Kini semakin mudah bagi saya membuat tim ini lebih tajam saat menyerang," ucap Butler

sumber Tantang Kandidat : BolaNews.Com
Tantang Kandidat