Sabtu, 19 Juli 2008

Persitara vs Persija Saudara Beda Nasib Berita Terkini

PERSITARA VS PERSIJA SAUDARA BEDA NASIB

PERSITARA VS PERSIJA SAUDARA BEDA NASIB

Ada motivasi menggunung yang diusung Persitara saat menjamu Persija di Stadion Jalak Harupat, Senin . Si Pitung, yang saat ini belum gajian, ingin membuktikan bahwa mereka tak bisa dipandang sebelah mata, termasuk oleh saudara tuanya, Macan Kemayoran.


Dua tim asal Jakarta itu memang bernasib sama lantaran belum menerima kucuran dana APBD. Tetapi, Bambang Pamungkas cs. lebih beruntung karena berkat usaha manajemen Persija mereka sudah bisa menerima gaji bulan Juni dan Juli. Sebaliknya Rahmat Rivai cs. masih gelap.


Inilah sisi lain yang akan mengantar partai ini menjadi keras. Apalagi derby yang seharusnya berlangsung di Stadion Lebak Bulus itu memang harus berpindah ke Soreang lantaran agenda AFF Cup U-16.

"Kami memang belum ada duit, bahkan terancam untuk mengikuti kompetisi nanti. Tetapi, saya jamin pemain akan bertarung dengan nyawanya kala bertemu Persija dan menang," tandas Harry Ruswanto, manajer Persitara.

Polesan Jacksen F. Tiago, pelatih baru Persitara, juga sudah tampak. "Namun, kita masih tetap perlu kerja keras. Banyak yang masih harus dibenahi apalagi bertemu tim besar seperti Persija," jelas Jacksen. Soal uang? "Itu sudah biasa di sini. Tetapi, saya yakin nanti pasti beres," tegas Jacksen.


Sementara itu, pelatih Persija, Danurwindo, menyiratkan kebahagiaannya menyusul cairnya gaji pemain. "Ini penting karena bisa mempengaruhi mental mereka," jelas Danur. Partai ini pun ibarat percobaan bagi Persija. "Kali ini saya ingin pemain tampil penuh semangat dan menunjukkan determinasi mereka di lapangan," sebut Danur.


PRAKIRAAN FORMASI

----

PERSITARA 1-Roni Tri Prasnanto , 77-Ebenje Rudolf, 5-Taufik Kasrun, 16-Agus Budiawan, 22-Mursyid Money , 7-John Tarkpor, 13-Hariman Siregar, 17-Dedi Mulyadi, 26-Yahya Sosomar , 9-Rahmat Rivai, 21-Abdurahman, Cadangan: 33-Agus Tri, 20-Wawan Darmawan, 15-Jimi Sugiarto, 24-Agung Budiman, 55-Eko Prasetyo, 25-Reggie Radityo, 14-Ahmad Marzuki, 65-Kennedy, 34-Ade Kurniawan, 30-Joko Budi. Pelatih: Jacksen F. Tiago


PERSIJA 1-Hendro Kartiko 14-Ismed Sofyan,4-Abanda Herman, 33-Pierre Njanka, 13- Leo Saputra 10-Greg Nwokolo,, 11-Ponaryo 30-Robertinho Pugliara, 13-M. Ilham , 20-Bambang Pamungkas, 15-Aliyudin. Cadangan: 22-Azwan Karim, 17-Washiyatul Akmal, 32-Leonard Tupamahu, Supriono, 7-Ade Suhendra, 27-Agus Indra Pelatih: Danurwindo

sumber Persitara vs Persija Saudara Beda Nasib : BolaNews.Com
Persitara vs Persija Saudara Beda Nasib