Rabu, 23 Juli 2008

Gratis untuk Nantes Durian Runtuh Klasnic Berita Terkini

GRATIS UNTUK NANTES DURIAN RUNTUH KLASNIC

GRATIS UNTUK NANTES DURIAN RUNTUH KLASNIC

Klub promosi Ligue 1 Prancis, FC Nantes Atlantique, bak mendapat durian runtuh ketika Ivan Klasnic bersedia menerima pinangan Les Canaries. Apalagi mantan penyerang Werder Bremen ini datang dengan status bebas transfer alias gratis.


Ivan Klasnic, lebih memilih Nantes.


Tim Hijau-Kuning jelas bersyukur. "Kami sangat senang pemain sekaliber Klasnic bersedia bergabung dengan tim ini," demikian bunyi pernyataan di situs resmi klub. Nantes tentunya berharap Klasnic bisa mempertahankan ketajaman mencetak gol seperti yang selama ini diperlihatkan.


Torehan gol Klasnic memang cukup baik. Klasnic berhasil membukukan 26 gol dari 95 penampilan bersama St. Pauli , dilanjutkan dengan 49 gol dalam 150 kali memperkuat Bremen . Di timnas Kroasia setali tiga uang. Klasnic mencetak 10 gol dalam 30 penampilan bersama timnas senior. Bila dirata-rata, Klasnic hampir selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan yang dilakoni.

Berdasarkan memorandum yang ditandatangani bersama presiden klub, Waldemar Kita , Klasnic akan berada di Stadion La Beaujoire-Louis Fonteneau selama empat tahun. Anggota tim Kroasia di Euro 2008 itu dijadwalkan melakukan tes kesehatan dan menandatangani kontrak resmi pada akhir pekan ini.

Di sisi lain, langkah ini menutup peluang Klasnic bermain di Liga Champion 2008/2009 bersama Bremen. Kesempatan bermain di Piala UEFA juga lewat setelah Klasnic menolak tawaran Besiktas. Ia juga mendapat tawaran dari Newcastle United, Mallorca, dan Torino.


Pencetak dua gol di Euro 2008 ini juga sempat dihubungkan dengan klub Inggris, Wigan Athletic. Namun, manajer Steve Bruce tidak melanjutkan negosiasi setelah mengetahui pemain kelahiran 29 Januari ini akan kesulitan bermain di daerah bersuhu rendah akibat masalah ginjal. Pada tahun 2007, ia menjalani pencangkokan ginjal dari ayahnya.

sumber Gratis untuk Nantes Durian Runtuh Klasnic : BolaNews.Com
Gratis untuk Nantes Durian Runtuh Klasnic